Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

Ace Maxs - Jelly Gamat - Trica Jus

Kunjungi Situs Resmi Obat Herbal KLIK DISINI

Senin, 27 Mei 2013

Widgets

Obat Jantung Koroner

Obat Jantung Koroner

Sebuah kabar gembira bagi penderita penyakit jantung koroner, karena kini telah di temukan obat jantung koroner herbal yang terbuat dari ekstrak teripang.

Apa benar ekstrak teripang bisa mencegah dan mengobati jantung koroner ?

Ekstrak teripang merupakan zat atau kandungan yang di dapat dari teripang atau gamat, teripang sudah di jadikan sebagai obat jantung koroner sejak 500 tahun yang lalu. Hingga kini teripang masih menjadi andalah para penderita penyakit jantung koroner. Ektrak teripang kini lebih mudah di dapatkan dan lebih instan dan siap untuk di konsumsi sebagai obat jantung koroner , karena kini kini ekstrak teripang telah di kemas menjadi sebuah produk kesehatan tradisional yaitu Jelly Gamat gold G.

Jelly Gamat Gold G 

Jelly Gamat Gold G sebagai obat jantung koroner ini merupakan ekstrak teripang dalam bentuk jeli. Supelmen kesehatan luar biasa yang sangat aman dikonsumsi baik diminum maupun di oles dan dapat digunakan untuk segala umur karena jeli gamat gold-g ini bukan antibiotik. Selain dari khasiat jeli gamat gold-g ini yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit luar, Gamat Gold-G juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit dalam, salah satunya mengatasi pembengkakan pada jantung atau jantung bengkak. jantung koroner, jantung lemah.

Salah satu khasiat terbaik yang dimiliki bahan alami dari Jelly Gamat Gold G sebagai Obat penyakit jantung koroner ini yaitu terbuat dari Teripang atau disebut juga timun laut (ocean cucumber) yang merupakan bahan utama dari jelly gamat gold g yang mengandung protein 86,8 %, 80% kolagen, Mucopolysacarida, Condroitin Sulfat dan Glukosamin (GAGs), Omega 3, 6 dan 9, Mineral, Bio Active Element dan Asam Amino. Serta fungsi utama dari Jelly Gamat Gold G ini yaitu untuk meregenerasi sel-sel tubuh anda dan mengembalikan fungsi tubuh anda terutama organ-organ dengan alami dan maksimal. Dan memang salah satunya sangat baik juga ampuh dalam mengatasi bebagai macam jenis penyakit jantung dan salah satunya sebagai Obat Tradisional Jantung Koroner yang aman tanpa menimbulkan efek samping.

Bagi anda yang menderita penyakit jantung koroner obati segera dengan jelly gamat gold g sebagai obat jantung koroner. Untuk pemesanan silahkan ikuti langkah-langkah cara pemesanan jelly gamat gold g sebagai berikut :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Via SMS :

Ketik GIP-G  : Nama : Jumlah pemesanan : Alamat lengkap : No.Hp/Telpon

contoh pemesanan 3 botol :

GIPI-G : Ina Anggraeni S.H. : 3 botol : Jl. Sumpah Pemuda No.8 Jakarta Utara : 085325169xxx

kirim ke 081313056955 / 085323239418 ( Untuk pemesanan SMS saja !!! )

Hubungi 081313056955 / 085323239418 Tlp/SMS untuk informasi Obat Jantung Koroner

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 komentar: